Monday 6 October 2014

Trainer Mikrokontroler Kit

     Setelah sukses dalam mengembangkan Trainer Mikrokontroler dengan Visual Basic 6.0. Kini kami menghadirkan Trainer Mikrokontroler Kit dengan kemampuan yang tidak kalah dari trainer sebelumnya. Trainer ini dirancang khusus untuk pembelajaran robot, sistem pengaman, sensor, sistem cerdas dan komunikasi dengan perangkat lain. Trainer ini juga memungkinkan penguna untuk melakukan percobaan di luar fitur-fitur khusus.
     Secara umum pada bagian modul utama memiliki port yang sama dengan media pembelajaran sebelumnya. Perbedaannya adalah keterangan yang lebih lengkap dan bentuknya yang lebih kecil dan dengan kemasan box lebih ringkas dibanding trainer sebelumnya. Trainer Mikrokontroler Kit ini juga dapat berkomunikasi secara langsung dengan software Visual Basic 6.0, Delphi, VBNet dan juga Visual Studio 2012. 

      Pada trainer mikrokontroler kit ini terdapat 10 jenis I/O kit. Pada gambar di atas dapat Anda lihat kesepuluh model I/O. Model I/O yang terbaru adalah Modul DHT, modul ini dapat mengukur kelembaban dan suhu. Modul Keypad, modul ini dapat dihubungkan dengan berbagai model keypad, model keypad default dari kami adalah 4x4. Modul Motor Servo, modul ini dapat digunakan untuk menggerakkan 2 buah motor servo dengan eksternal regulator. Modul Motor DC, modul ini dapat menggerakan 2 buah motor DC, sekaligus dapat membaca encoder data melalui kanal interrupt. Modul Multipel I/O, modul ini dapat dihubungkan langsung ke project board atau langsung ke rangkaian hasil percobaan Anda, dengan menggunakan modul ini Anda lebih bebas melakukan akses port